Social Icons

Pages

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Minggu, 13 Desember 2015

Full of HD pictures Sally Putri on MALE Magazine

Sally Putri 04

Sally Putri 01

Ia tidak menilai keseksian dari penampilan, tapi dari bahasa tubuh. Bagi Sally Putri, sensualitas tidak hanya dinilai dari bentuk tubuh ataupun makeup wajah. “Ada cara yang lebih sederhana agar orang lain bisa melihat aura keseksianku,” ujar dara kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1995, ini. Wah, kira-kira bagaimana cara Sally memancarkan aura seksinya? Kepada MALE, ia bertutur. Apa, sih, yang dilakukan wanita agar terlihat sensual? Bagiku, sensualitas wanita tidak hanya dilihat dari bentuk badan, busana yang minim, ataupun makeup yang tebal. Cara wanita berkedip, mengangguk, dan menggeleng pun bisa memikat pria. Lalu bagaimana cara Anda memancarkan aura seksi? Caraku mengeluarkan aura keseksian sederhana saja, kok. Aku suka tersenyum karena membuatku merasa seksi. Apalagi terhadap pria, aku akan melakukannya agar lebih terlihat ekstrover dan menyenangkan.

Adakah cowok yang suka bikin sedih? Aku suka sensitif menghadapi cowok yang cuek. Sebab, dia selalu membuatku berpikir apakah aku bukan tipe yang dicari. Kenapa dia cuekin aku? Pilih cowok pelit atau buaya? Aku lebih memilih cowok pelit daripada yang mata keranjang. Soalnya, cowok buaya dan mata keranjang bikin ilfeel. Pilih pacar kaya tapi jelek atau ganteng tapi bau? Aku lebih memilih pacar kaya tapi jelek ketimbang ganteng tapi bau. Kalau kaya, kan bisa melakukan perawatan biar jadi cakep he-he-he…. Mana yang lebih baik, pendek atau gemuk? Ah, susah! Apa, ya? Pendek, deh, tapi enggak pendek-pendek banget, ya, he-he-he…. Soalnya, gemuk adalah hal yang menakutkan bagi perempuan, bikin enggak percaya diri dan hidup menjadi tak tenang. Lebih baik menahan pipis di tengah kemacetan atau naik tangga? Lebih baik naik tangga 10 lantai daripada aku harus nahan pipis di tengah kemacetan Jakarta. Sebab, menahan pipis sangat menyiksa. Pilih barang branded tapi KW atau enggak branded tapi murah? Menurut aku, mending barang murah karena enggak branded daripada membeli barang branded tapi KW. Karena hal itu hanya membuat malu.

Download full of HD pictures Sally Putri on MALE Magazine 160th Edition here

Download full of MALE Magazine 160th Edition here : http://male.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates