Social Icons

Pages

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Rabu, 30 Oktober 2013

ADEGAN MESUM SMP HEBOH DI JAKARTA


Inilah Rekaman Adegan Panas Video Mesum SMP 4 Jakarta
Aksi mesum yang dilakoni dua pelajar SMP N 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat sukses menggegerkan warga Sawah Besar dan sejumlah kalangan. Termasuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh.

Pasalnya, saat beraksi mesum, keduanya ditonton oleh beberapa teman sekolah mereka dan sengaja direkam. Bercermin dari kasus tersebut, M. Nuh akan mengawal moralitas para pelajar.

Sebagai efek jera, maka sanksi tegas akan diberlakukan."Pertama pembelajaran pada adik-adik kita, tapi pembelajaran yang menimbulkan kesadaran saja tidak cukup. Kedua, harus ditambahkan dengan sanksi," tegas Nuh usai menghadiri pelantikan Kapolri baru di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10).

Tak hanya siswa yang terekam dalam video porno tersebut, namun siswa yang ada dalam rekaman tersebut juga harus mendapatkan sanksi serupa. Namun, penerapannya disesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing sekolah maupun pemerintah daerah setempat.

"Berbeda dengan kasus kalau dia diperkosa, lain lagi. Ini kan dia yang melakukan, berarti dua-duanya harus. Orangtua nya pun harus diundang," tandasnya.
berikut ini rekamanya. silahkan dipelototin
 
RANDOM POST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates