Social Icons

Pages

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Minggu, 06 Oktober 2013

AIR TERJUN DUA WARNA SIBOLANGIT SUMUT


1. TELAGA 2 WARNA
Air Terjun Dua Warna, bisa menjadi pilihan Anda untuk refreshing selama beberapa hari libur ini. Letaknya pun tidak jauh dari Kota Medan, hanya 2 jam perjalanan saja yakni di Bumi Perkemahan Sibolangit, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kab Deli Serdang.
Inilah saatnya Anda perlu menyegarkan diri atau refreshing dengan kembali ke hutan, menghirup udara segar, mendengar suara air sungai dan memanjakan mata dengan warna-warna alam.
Dari lokasi ini kita akan memulai perjalanan masuk hutan atau hiking paling lama sekitar 4 jam untuk sampai di lokasi air terjun. Tempat wisata ini memang terkesan unik. Dari namanya saja orang-orang menyebutnya Telaga Terjun Dua Warna sebab air terjun yang turun dari sungai atas akan tertampung ke sebuah danau kecil dan disinilah air tersebut memiliki dua warna yaitu biru muda dan putih keabu-abuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates